Tuesday, March 9, 2010

Dapet Surat Cinta Dari Hosting

Jadi bingung barusan dapet surat cinta dari hosting. Padahal website in saya rencanakan hanya untuk iseng aja. Dan sekarang pengunjung membludak, hosting ga kuat menahannya.


Saya akui hosting yg saya pakai saat ini memang murah cuma $2.75 sebulan. Dan saya ngga menghasilkan apa-apa dari sini dan itu membuat saya jadi berpikir juga untuk upgrade host.


Kurang lebih seperti ini surat cinta yg disampaikan.


Dear xxxx,


We would like to inform you as your hosting account is on ETA server and your website is creating load on our server so we would request you to change your hosting plan to ultimate plan or you can have a VPS for your website.


If you select VPS we will be able to transfer all your database to your own VPS. But if you select Ultimate Plan then you would have to upload all your files on your own.


So please revert back to us, If you have any further query. Thank you for your time and patience.



Regards,


Chief Executive
xxxHost.com


Bingung nih menentukan host. Ada rekan2 yang tahu hosting reliable yg bisa handle 2500 - 3000+ visitors sehari?

7 comments:

  1. wakakak, ini saya pas banget lagi yman dengan teman masalah pemilihan hosting ini.
    Namun belum bisa merekomendasikan mana yang terbaik :(
    Semoga nanti bisa menemukan yang pas neh :)

    ReplyDelete
  2. @Kang Yayat : Nanti kalau sudah ketemu bagi2 sarannya ya Kang hahaha..
    Untuk saat ini saya cuma ada 1 pilihan yaitu hosting unlimited.

    ReplyDelete
  3. bisa nih, ikut ym aja yah biar agak enakan diskusinya :) YM ID saya yayatsudrxxxxxx
    Tks :)

    ReplyDelete
  4. Sudah saya add mas.. Ym-nya saya kaburkan sedikit yah..

    ReplyDelete
  5. Kelihatannya sudah sukses migrasinya ....... Semoga lancar terus mas. Trims :)

    ReplyDelete
  6. Coba pake hostgator cuma $4.95 sebulan sanggup nampung trafik nyampe 30.000 cuma satu2 nya solusi hosting murah daripada ambil VPS minimal 500 rb rupiah sebulan yg bagus. Salam Kenal

    ReplyDelete

 

Tentang Blog Ini

Blog ini adalah tempat untuk menyimpan apapun yang menarik, yang sempet terlihat oleh mata di internet.

Jangan lupa lihat tahun postingan karena bisa saja tips yang dikasih disini sudah ngga revelan.
Return to top of page Copyright © 2007 - 2012