Thursday, December 17, 2009

Luna Maya vs Infotainment

Sumpah kaget banget, tadi sore pas lagi asik-asik ngeyoutube ada heboh - heboh depan rumah padahal volume youtube dah poll... Eh taunya ada monyet lagi nangkring di atas atap rumah.


Biar aman (sapa tahu tu monyet penyakitan gigit sembarangan), akhirnya si kecil disuruh masuk rumah aja nonton tv. Nah disinilah berawal karena biasanya paling sering nonton metro tv , global tv sama transf7 ( si kecil suka si bolang, klo malem nonton ovj) pas tv diidupin sore2 gitu ada acara gossip.


Awalnya sih ga serius tiba2 pas denger twitter baru deh perhatiin, ada apa dengan twitter... ternyata luna maya lagi diberitain habis2an. Padahal biasanya saya ga terlalu tertarik sama berita gossip di infotainment.


Langsung aja saya coba ke detik.com nyari beritanya


Ketemu berita luna maya yang ini sumber detikhot.com


Jakarta Artis Luna Maya kembali meradang pada infotainment. Di akun Twitternya, Luna mengamuk. Ia menyebut infotainment derajatnya lebih hina daripada pekerja seks komersil.


"Infotemnt derajatnya lebih HINA dr pd PELACUR, PEMBUNUH!!!may ur soul burn in hell," tulis Luna dalam akun Twitternya, seperti detikhot kutip Rabu (16/12/2009).


Tulisan tersebut ditweet Luna sekitar pukul 00.00 WIB. Tweet itu ditulisnya setelah ia menghadiri premier film Ariel, 'Sang Pemimpi,' di lantai dua Plaza EX, Jakarta, Selasa (15/12/2009) malam.


Saat itu Luna keluar dari bioskop dengan menggendong Alea, putri Ariel. Begitu Luna muncul, ia pun langsung diserbu kamera infotainment.


Ketika itu Luna meminta pada infotainment agar wawancara dilakukan di lobi. Sepanjang perjalanan dari lantai dua menuju lobi, kamera infotainment tetap menyorot Luna.


Rupanya saat itu ada insiden kecil. Luna merasa kepala Alea terkena kamera salah satu infotainment. Presenter 'Dahsyat' itupun menunjukan wajah kesal.


Kekesalan tersebut ditumpahkan Luna dalam akun Twitternya. Tidak hanya menyebut derajat infotainment lebih rendah dari pekerja seks komersil dan pembunuh, dia juga menumpahkan kemarahannya dalam Tweet yang lain.


"Jadi bingung knp manusia skrng lbh kaya setan dibandingkan dengan setannya sendiri...apa yg disbt manusia udah jadi setan semua," tulisnya lagi.(eny/eny)


Dan tadi browsing-browsing, tak sedikit orang yang jadinya kesal dan mendukung luna maya. Terutama dukungan di facebook dan semoga peristiwa ini dapat menjadi pelajaran bagi semua pihak dan dapat diambil nilai positifnya.


Jangan sampai kepercayaan masyarakat terhadap media jadi ilang nantinya gara-gara kasus beginian. Amit-amit deh, klo sampe terjadi. Masyarakat masih butuh media dengan pemberitaan berimbang, profesional dan sesuai fakta bukan cuma opini.


Semoga masalah ini cepat selesai deh, makin sip kalau dibicarakan secara kekeluargaan dan duduk bersama antara kedua belah pihak.

1 comment:

 

Tentang Blog Ini

Blog ini adalah tempat untuk menyimpan apapun yang menarik, yang sempet terlihat oleh mata di internet.

Jangan lupa lihat tahun postingan karena bisa saja tips yang dikasih disini sudah ngga revelan.
Return to top of page Copyright © 2007 - 2012