Tuesday, December 22, 2009

Green Day - 21st Century Breakdown Download.

Blog ini emang isinya ngawur tergantung apa yang saya suka-lah ga mengkhususkan mau bahas sesuatu pokoknya nyampur-nyampur. Hehehe.


Diantara anda ada yang suka green day? Band ini pertama kali saya dengerin waktu SMA udah lupa kelas berapa waktu itu. Kaset pertama yang saya punya dari album nimrod (1997).


Lagu2 di album ini asik tuk dinikmati, isi albumnya antara lain:


1. "Nice Guys Finish Last" 2:49
2. "Hitchin' a Ride" 2:49
3. "The Grouch" 2:12
4. "Redundant" 3:17
5. "Scattered" 3:02
6. "All the Time" 2:10
7. "Worry Rock" 2:27
8. "Platypus (I Hate You)" 2:21
9. "Uptight" 3:04
10. "Last Ride In" 3:47
11. "Jinx" 2:12
12. "Haushinka" 3:25
13. "Walking Alone" 2:45
14. "Reject" 2:05
15. "Take Back" 1:09
16. "King for a Day" 3:13
17. "Good Riddance (Time of Your Life)" 2:34
18. "Prosthetic Head" 3:38
19. "Desensitized" (Japanese version) 2:49


Yang anehnya adalah lagu Worry Rock di album ini tiap kali saya dengerin mengingatkan saya pada seorang perempuan yang pernah saya cintai (cinta monyet maksudnya hehe) waktu SMA dulu (weleh apaan sih, ga penting! :p).


Good Riddance (Time of Your Life) ini adalah lagu accoustic yang ada di album tersebut dan pertama kali berlatih petikan gitar lagu inilah yang saya gunakan. Recommended banget deh ni lagu (kayaknya lagu ini untuk semua umur).


Dan saking jarangnya nonton acara music serta mungkin karena (kalau ngga salah) 4 tahunan vacum dari merilis album, saya sampai ngga tahu kalau green day mengeluarkan album baru yang berjudul "21st century breakdown" inipun tadi saya tahunya secara ngga sengaja pas liat mtv.


Yang lagi diputar tadi adalah video clip dari green day - 21 guns ini dia video clipnya.






dan seperti biasa video clipnya keren dan lagunya juga keren. Kalau anda suka "Boulevard of broken dreams" saya jamin anda akan suka lagu 21 guns ini. Bahkan menurut saya pribadi ini adalah lagu terbaik dengan lirik terbaik yang saya suka di album ini (ini saya lagi dengerin berulang-ulang masih belum bosen juga).


Sedangkan lagu yang ada di album ini berjumlah 18 buah ini dia :


1. "Song of the Century" 0:57
Act I: Heroes and Cons
2. "21st Century Breakdown" 5:09
3. "Know Your Enemy" 3:11
4. "¡Viva la Gloria!" 3:31
5. "Before the Lobotomy" 4:37
6. "Christian's Inferno" 3:07
7. "Last Night on Earth" 3:57
Act II: Charlatans and Saints
8. "East Jesus Nowhere" 4:35
9. "Peacemaker" 3:24
10. "Last of the American Girls" 3:51
11. "Murder City" 2:54
12. "¿Viva la Gloria? (Little Girl)" 3:48
13. "Restless Heart Syndrome" 4:21
Act III: Horseshoes and Handgrenades
14. "Horseshoes and Handgrenades" 3:14
15. "The Static Age" 4:17
16. "21 Guns" 5:21
17. "American Eulogy" (A. "Mass Hysteria" / B. "Modern World") 4:26
18. "See the Light" 4:36


Lirik-lirik di album 21st century breakdown sekarang jauh lebih dewasa dibandingkan album mereka yang sudah-sudah yang banyak juga mengangkat tema-tema sosial.


Lagu-lagunya banyak juga yang ngerock tapi sayang untuk tipe music rocknya dengan tempo cepat saya lebih menyukai lagu2 mereka yang lama terutama yang di album nimrod dan american idiot. Meskipun di album nimrod banyak yang temponya lebih cepat tapi hampir di semua lagu nadanya saya sukai.


Ngga tahu kenapa lagu-lagu mereka yang bertempo cepat di album 21st century breakdown ini ngga masuk di telinga dan selera saya. Nah agak OOT sedikit tapi masih di seputaran green day juga album dari semua album green day yang saya tahu, yang paling saya sukai adalah album "Warning" mulai dari lagu pertama sampai terakhir saya suka semua.


Sampai sekarangpun kalau memutar lagu green day yang paling sering saya putar adalah lagu2 di album warning, rata-rata lagu di album ini bertempo cepat tapi sesuai selera saya.


Bagi anda yang suka dengan lagu yang bertempo agak slow berikut ini adalah lagu-lagu greenday yang menurut saya sangat layak untuk coba didengar siapa tahu sesuai selera anda.



  1. Green day - Macy's Day Parade.mp3

  2. Green day - Walking Alone.mp3

  3. Green day - 21 guns.mp3

  4. Green day - Boulevard of broken dreams.mp3

  5. Green day - Are we the waiting.mp3

  6. Green day - Give me novacaine.mp3

  7. Green day - wake me up when september ends.mp3

  8. GREEN DAY - GODD RIDDANCE (TIME OF YOUR LIFE).MP3

  9. Green day - Restless Heart Syndrome.mp3

  10. Green day - Last Night on Earth.mp3

  11. Green day - Misery.mp3

  12. Green day - Hold On.mp3 <-- liriknya bagus banget!!

  13. Green day - Last of the american girl.mp3

Kayaknya sih itu aja, mungkin diantara anda ada yang mau ditambahkan? Silahkan masukkan di form komentar, selera kita mungkin berbeda biar bisa jadi masukan buat yang lain.


N.B untuk streaming/mendownload silahkan kesini http://search.4shared.com/ kemudian masukkan judul lagu yang anda inginkan.

5 comments:

  1. sy suka yang 21 guns sob, itu yang sering sy denger
    jadi inget jaman sekolah dulu kalo dengerin lagu2nya

    ReplyDelete
  2. Yup 21 guns ini memang asik banget lagunya.

    ReplyDelete
  3. Useful information, many thanks to the author. It is puzzling to me now, but in general, the usefulness and importance is overwhelming. Very much thanks again and best of luck!

    ReplyDelete
  4. bagus banget gambarnya e' bukan lagunya

    ReplyDelete

 

Tentang Blog Ini

Blog ini adalah tempat untuk menyimpan apapun yang menarik, yang sempet terlihat oleh mata di internet.

Jangan lupa lihat tahun postingan karena bisa saja tips yang dikasih disini sudah ngga revelan.
Return to top of page Copyright © 2007 - 2012