Friday, January 23, 2009

Lagunya Ello - Masih Ada lagu yang simple tapi mengena

Belakangan ini sering banget mendengarkan lagunya Ello - Masih Ada.mp3 di radio, maupun melihat video clipnya yang juga menurut saya simple dan gampang banget "dicerna" dan dinikmati oleh kalangan seperti saya.


Liriknya pun terkesan "biasa" bukan lirik yang puitis dan cengeng. Mungkin saking simplenya lagu ini membuat teman-teman saya yang dateng ke rumah selalu menganggukan kepala, atau menepuk-nepukkan tangan di pahanya setiap kali saya memutar lagu ini.


Ini dia liriknya :


Lirik Lagu Masih Ada - Ello


Hari-hariku lewati hanya sendiri tanpa kekasih
Tapi tetap ku nikmakti indahnya hari tanpa tambatan hati


Reff:
Aku ingin menjadi setitik awan kecil dinadi
Bersama mentari
Walaupun kusendiri tapi aku masih ada
Masih ada cinta dihati


Kadang aku merindukan
Merindukan sentuhan
Sentuhan wanita


Ingin ku curahkan semua
Semua hasrat dijiwa
Yang t'lah lama ku pendam


Back to Reff:


Hari-hariku lewati hanya sendiri tanpa kekasih
Walaupun kusendiri tapi ku masih bisa bahagia


Dibandingkan lagu ello yang dulu, yang menurut saya kebanyakan seperti musik jazz dan sangat susah dinikmati dan saya yakin kebanyakan penduduk Indonesia bukan penikmat musik "berat" sekelas jazz, lagu ini sepertinya lebih punya kans untuk terkenal.


Bandingkan dengan peter pan dengan musik yang simple hampir sebagian besar orang tahu dari murid sd bahkan tk hingga orang tua senang menikmatinya seperti kakek saya contohnya hehehe..


Andaikan semua lagunya ello bisa sesimple ini. hehehe Well, ini hanya pendapat pribadi yang tentunya ngga semua orang setuju.

6 comments:

  1. Yup, lagunya Ello yang ini memang asik banget boss...

    ReplyDelete
  2. lagunya ok banget's aku juga suka lho...mungkin lebih mengena diri sendiri kali...kalo di mainin juga ga' sulit,enjoy trus easy listening gitu lhoo...

    ReplyDelete
  3. hei....ello lagu-lagu ello yang terbaik yang pernah ada walaupun kata orang hanya karena bokap ello penulis lagu yang hebat bukan berarti ello tidak bisa sekelas dan sehebat bokap........smoga smua cita2 ello tercapai ya JESUS BLESS YOU

    ReplyDelete
  4. lagunya ello masih ada enak bwt di denger. chayoooo.....

    ReplyDelete
  5. aku suka lagu nya ka ELLO ,
    aku juga suka video clip nya ..

    tapi,, aku ingin mendengarkan lagu ka ELLO
    langsung, tanpa perantara .

    kapan yya ??

    ReplyDelete
  6. maksudnya perantara, ga lewat radio, mp3, tv, cd, kaset ..

    ReplyDelete

 

Tentang Blog Ini

Blog ini adalah tempat untuk menyimpan apapun yang menarik, yang sempet terlihat oleh mata di internet.

Jangan lupa lihat tahun postingan karena bisa saja tips yang dikasih disini sudah ngga revelan.
Return to top of page Copyright © 2007 - 2012