Monday, December 24, 2007

Tukang Bangunan

tukang 1 :"mie telor lagi..mie telor lagi! kalo besok
masih dibekalin mie telor lagi gue bakal loncat
dari atas gedung ini!"
tukang 2 :"nasi uduk lagi..nasi uduk lagi..kalo besok
juga masih dibawain nasi uduk gue juga loncat
dari atas gedung ini!"
tukang 3 :"roti selai kacang lagi...roti selai kacang lagi
kalo besok juga tetep roti selai kacang gue
bakalan ikut lo berdua loncat dari gedung ini!"
setelah keesokannya ternyata mereka masih dibekali itu juga oleh istri2 mereka dan akhirnya mereka pun bunuh diri.dan dipemakaman:
istri 1 :"kalo saja saya tahu dia bosen sama mie telornya
pasti nggak begini jadinya"
istri 2 :"seandainya dia bilang kalo dia bosen sama nasi
uduknya pasti akan saya buatkan yang lain"
istri 3 :"saya tidak tahu kenapa suami saya bunuh diri
padahal dia selalu buat makanannya sendiri"

No comments:

Post a Comment

 

Tentang Blog Ini

Blog ini adalah tempat untuk menyimpan apapun yang menarik, yang sempet terlihat oleh mata di internet.

Jangan lupa lihat tahun postingan karena bisa saja tips yang dikasih disini sudah ngga revelan.
Return to top of page Copyright © 2007 - 2012