Monday, December 24, 2007

Mandi di pesawat...

Chongqing, Banyaknya antrean membuat pramugari terpaksa membuka pintu toilet di dalam pesawat dengan kunci. Ternyata isinya seorang pria setengah telanjang sedang asyik mandi. "Punya sampo?"

Aksi pria tersebut tentu saja membuat seluruh kru pesawat terkejut. Dia tertangkap basah sedang mandi dengan spon mandi berbusa di tangan. Demikian dilaporkan Chongqing Morning News seperti dilansir Ananova, Senin (24/9/2007).

Kisah berawal ketika para penumpang pesawat dari Nanning ke Chongqing di Cina mengeluh karena pria tersebut terlalu lama berada di dalam toilet.

Seorang pramugari lalu mencoba mengetuk pintu toilet, namun tidak ada jawaban. Lalu terlihatlah air meluber melalui bawah pintu.

"Kami terpaksa membuka pintu dengan kunci, dan melihat seorang pria setengah telanjang. Saat pria itu melihat saya, dia bilang sedang mandi, dan bertanya apakah saya punya sampo," urai sang pramugari.

Pria yang akhirnya diketahui bernama Jin Sheng itu mengaku itu merupakan penerbangan perdananya.

"Saya mendapati ada air panas di dalam toilet pesawat, jadi saya pikir asyik juga kalau mandi, apalagi saya sudah seminggu tidak mandi air panas," kata Jin Sheng polos.

Sementara pihak penerbangan tidak bisa menghukum atau menuntut pria nekat tersebut. Sebab tidak ada peraturan yang melarang penumpang mandi di toilet selama penerbangan.

credit @ panglima

No comments:

Post a Comment

 

Tentang Blog Ini

Blog ini adalah tempat untuk menyimpan apapun yang menarik, yang sempet terlihat oleh mata di internet.

Jangan lupa lihat tahun postingan karena bisa saja tips yang dikasih disini sudah ngga revelan.
Return to top of page Copyright © 2007 - 2012