Monday, May 2, 2016

Merk Remote Universal Yang Cocok Untuk TV CooCaa LED 19 Inch

Anda kesulitan mencari remote universal yg cocok untuk TV LED CooCaa 19 Inch tipe 19E88? Remote tv ini sudah saya pastikan cocok untuk merk TV tersebut yang sudah saya coba untuk tv kerabat saya yang remotenya mati mendadak (mungkin karena kehabisan batere atau apa? kurang tau juga sih).

Merk remote universal tersebut adalah Joker TV 20+ ini gambarnya sama persis dengan yg dibawah. Kalau cuma untuk ganti volume,channel, mute bisa semua... Memilih menu (setting) tidak bisa harus menggunakan tombol di tv.


Anda TIDAK akan menemukan tulisan atau kode untuk TV CooCaa di bungkusnya tapi anda bisa mensetnya agar cocok dengan TV Coocaa 19 inch melalui metode auto (panduannya ada di dalam bungkus - di kertas yg dilipet itu).

Saya hanya memastikan ini bisa untuk TV CooCaa yg 19 inch tipe LED 19E88 jadi ngga tahu deh klo ini bisa buat TV Coocaa tipe lain tapi yg jelas remote ini juga bisa untuk banyak sekali merk lainnya. Jangan lupa beli 2 buah baterai AA sebagai sumber tenaganya.

Harga remote ini berkisar antara 25 - 35rb, belinya di toko bangunan terdekat kalau tidak ada coba tanyakan di toko elektronik di kota anda. Lumayan hematlah dibanding beli remote tv coocaa yg asli harganya berkisar antara 175rb - 200rb.

No comments:

Post a Comment

 

Tentang Blog Ini

Blog ini adalah tempat untuk menyimpan apapun yang menarik, yang sempet terlihat oleh mata di internet.

Jangan lupa lihat tahun postingan karena bisa saja tips yang dikasih disini sudah ngga revelan.
Return to top of page Copyright © 2007 - 2012