Monday, March 16, 2015

Cara Buat Garskin Untuk Smartphone Anda

Saat lagi asyik2 browsing dan liat2 review android one google saya menemukan tulisan yg menarik dari agan ledblue yaitu cara membuat garskin untuk android one meskipun cara ini sebenarnya bisa digunakan untuk smartphone tipe apapun.

 Bahan-bahan: Scotlight / skotlet dan lakban kertas + pulpen

lakbanin permukan case belakang aja gan, yg samping kaga usah gan..

mulai gambar pola nya gan, garis samping, lubang kamera dan jg lubang speaker..

Nah sekarang dilepas gan lakbannya dari casing nya.. kalo gambar polanya dirasa kurang bagus ya di bagusin lagi aja tau buat ulang gan 

sekarang di tempel gan ke kertas trus di gunting gan..

 kalo udah di gunting hasilnya jdi kayak gini.. trus bikin lagi pola di skotlet trus gunting dan di tempel.. nah step yg bikin pola di skotlet ane gak sempet foto

karna ane gak bisa gunting dengan rapi jd ane putuskan bagian kamera ane potong kotak, kalo agan bisa potong dengan rapi maka hasilnya lebih baik lagi.. 
Mau tanya2 silahkan langsung ke sumbernya

11 comments:

 

Tentang Blog Ini

Blog ini adalah tempat untuk menyimpan apapun yang menarik, yang sempet terlihat oleh mata di internet.

Jangan lupa lihat tahun postingan karena bisa saja tips yang dikasih disini sudah ngga revelan.
Return to top of page Copyright © 2007 - 2012