Saturday, January 9, 2010

Zigaz - Hidupmu Hidupku

Zigaz - Hidupmu Hidupku download lirik dan videonya.


Katanya banyak yang orang yang mengalami kisah seperti di lagu ini dan banyak juga yang suka. Banyak juga yg bilang lagu ini menyentuh. Tapi bagi saya enak aja didengar sambil browsing atau kerjain sesuatu.


Silahkan dinikmati videonya bagi yang punya koneksi kenceng.






Ini dia lirik Zigaz - Hidupmu Hidupku


Bening matamu
Pancarkan kesedihan
Tak pernah terlihat
Selama ini


Senyum pedihmu
Lukiskan air matamu
Perihnya hatimu
Menyentuh batinku


Reff:
Sungguh mati aku tidak bisa meninggalkan dia
Walaupun kau dekap aku
Ampun aku bila kini yang terkuak hanya pedih
Yang mungkin ‘kan menghantui
Hidupmu hidupku


Detak jantungmu
Tegaskan perih hatimu
Dan perih hatiku
Hidupmu hidupmu hidupku


Back to Reff:


Sungguh mati aku tidak bisa meninggalkan dia
Walaupun kau peluk aku
Ampun aku bila kini yang terkuak hanya pedih
Yang mungkin ‘kan menghantui
Hidupmu hidupku

2 comments:

  1. Saya sependapat Mas, lagu ini enak didengar :) Karena mungkin saya sendiri kurang begitu menghayati lirik lagu kali yah :(
    .-= arkasala´s last blog ..Yang Tak Ter =-.

    ReplyDelete
  2. Sama mas ama saya, cuma kadang suka menghayati juga lagu2 luar karena liriknya bagus-bagus contohnya Good Charlotte - Hold On cuma kalau di"Indonesia"kan kok jadi aneh ya :D

    ReplyDelete

 

Tentang Blog Ini

Blog ini adalah tempat untuk menyimpan apapun yang menarik, yang sempet terlihat oleh mata di internet.

Jangan lupa lihat tahun postingan karena bisa saja tips yang dikasih disini sudah ngga revelan.
Return to top of page Copyright © 2007 - 2012