Thursday, August 27, 2009

Flexinet Unlimited Layanan Baru Telkom Flexi Buat Internetan Sepuasnya

Ada berita nih dari telkom flexi (bagi yg belum tahu khususnya) internet sepuasnya hanya dengan 2500 sehari atau 15rb seminggu atau 75rb sebulan atau 900rb setahun atau kurang lebih 9 juta rupiah per sepuluh tahun (andaikata tarifnya tetap).

Sekarang makin banyak aja nih pilihan murah buat berinternetan, namanya juga paket murah ya jangan terlalu berharap kecepatan akses internetnya seperti kecepatan akses internet di luar negeri yang begitu menekan tombol enter maka halaman web langsung kebuka.

Tapi semoga aja dengan makin banyaknya pemain internet murah kualitas jadi bisa ditingkatkan mengingat persaingan juga mau ngga mau akan menjadi ketat. Yang jadi masalah biasanya adalah infrastruktur internetnya dan yang murah-murah biasanya disukai banyak orang dan pengguna semakin membludak sedangkan kapasitas jaringan ngga mencukupi.



Ini dia beritanya sumber kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com — Telkom melalui layanan fixed wireless access TELKOMFlexi meluncurkan layanan internet yang diklaim paling murah. Layanan yang disebut FlexiNet Unlimited tersebut memungkinkan pelanggan Flexi mengakses internet sepuasnya, hanya dengan Rp 2.500 per hari atau hanya Rp 15.000 untuk seminggu.

"FlexiNet Unlimited diluncurkan untuk melengkapi layanan internet Telkom yang sudah ada, seperti Speedy, Astinet, TelkomNet Instan, dan Flash dari Telkomsel," kata Vice President Public and Marketing Communication Telkom Eddy Kurnia dalam rilis persnya, Selasa (18/8).

FlexiNet Unlimited ditujukan bagi mereka yang membutuhkan layanan mobile data karena, selain harga yang sangat murah, juga dapat dipakai di seluruh kota di Indonesia yang terdapat fasilitas datanya.

Tarif FlexiNet Unlimited sangat murah di kelasnya, yaitu untuk Flexi Trendy Rp 2.500 per hari dan Rp 15.000 per minggu tanpa batasan kuota dengan kecepatan 153 kbps. "Bahkan untuk pelanggan pascabayar (Classy) tarifnya lebih murah lagi, yakni Rp 2.250 per hari dan Rp 13.500 per hari (belum termasuk PPN)," ungkap Eddy Kurnia.

Nomor Flexi yang bisa dipakai untuk akses FlexiNet Unlimited ini bisa nomor lama atau nomor baru, baik prabayar maupun pascabayar, dengan menggunakan modem CDMA atau ponsel CDMA yang telah memiliki fasilitas akses internet.

Untuk memudahkan mengakses FlexiNet Unlimited, Telkom juga menyediakan Paket Modem Merdeka seharga Rp 399.000 yang dipaketkan bersama kartu Perdana Flexi Dahsyat. FlexiNet Unlimited cocok untuk akses Facebook, e-mail, chatting maupun keperluan internet lainnya.

Cara menggunakan FlexiNet Unlimited sangat mudah, tidak perlu ke mana-mana. Pelanggan cukup SMS ke nomor 2255 ketik REG(spasi)HARIAN atau REG(spasi)MINGGUAN dari ponsel pelanggan yang kemudian secara otomatis akan diperpanjang secara harian atau mingguan. Untuk berhenti berlangganan, cukup SMS ke 2255 ketik: STOP.

Untuk yang sering disconnet tiba-tiba bisa coba tips untuk meminimalkan disconnect dan idle koneksi berikut ini.

Untuk yang udah pakai ditunggu komennya karena saya sendiri belum make (karena udah pake inet milik indosat ama telkomsel) jadi males mo coba2 lagi dan kabel data juga udah ga tahu kemana, plus modem cdma juga udah saya kasih ke temen :D (karena dulu trauma lemotnya inet cdma)

143 comments:

  1. idem :D juga lagi nunggu review pemakai
    ( tapi gak pake trauma )

    ReplyDelete
  2. Klo kecepatan ga terlalu masalah (2 hari gw nyobain), emang sampai 230 kbps, yg jadi masalah adalah, sering kali registrasi harian gagal, jd yg kepotong adalah pulsa normal, kudu diulang lagi ampe berhasil :-(

    ReplyDelete
  3. Klo registrasi gagal kok masih bisa akses ya mas? Bukankah saat registrasi kita diberikan password khusus...

    ReplyDelete
  4. udah gue coba flexi unlimited harian yg jadi masalah cuman bisa connect dsaat pulsa pada kartu minimal 20.000 ribu itupun cuman 5 menit aja konect trus harus isi ulang dan begitu seterusx .. gmana donk?

    ReplyDelete
  5. kalo yg beginian pasti banyak bug nya..
    heheh,,, :D

    ada yg bilang cpt ada juga yg bilang lemotzz. :D

    ReplyDelete
  6. lemot boss, tapi lumayan lah 2500 buat 24 jam. Tapi jeleknya tiap di STOP langganannya langsung ga bisa dipake padahal blom nyampe 24 jam

    ReplyDelete
  7. maksud saya bukan lemotx tapi sistemx yg belum teraplikasi katax 15.000 unlimited tapi koq tetap sedot pulsa yg ada di kartu??

    ReplyDelete
  8. tank's y gan ats infonya coz ane pk flexi

    ReplyDelete
  9. tul gue pake flexy trendy

    ReplyDelete
  10. ikutan share pengalaman ya.. skalian ralat dikit, sms-nya ke 2255 kang.. bukan 2525 ;)

    gw pake si pleki classy (pasca-bayar).. buat inetan udah lebih sebulan.. ga ada masalah

    pake hape jadoel nokia 2116 cdma + kabel DKU-5 BlueTech (yg pake charger).. konek langsung dapet 230,4 Kbps

    klo pas jam2 sibuk (19.00-22.00) emang rada lemot.. tapi klo gw pake pagi / siang / tengah malem / subuh :P lumayan kenceng.. donlot aja bisa dpt rata2 25 KBps!!

    pendaftaran juga ga pernah jadi masalah.. gw baru 2 kali daftar yg harian selama ini.. dan tagihan sesuai penggunaan..

    adik gw pake si pleki trendy (pra-bayar) juga ga bermasalah.. pendaftaran, koneksi, dan penggunaan pulsa.. lancar2 juga :)

    ReplyDelete
  11. Ak baru sekitar dua mingguan pake FlexNet dari Flexi trendi Yg ku beli di konter dekat rumahku...lumayan siihhh kecepatannya klau hanya sekedar untuk brosing,chating,facebook,dowload mp3...tp klau mau apload data selalu gagal terus.. ya maklumlah namanya murah ya gak bisa kita bandingin kecepatannya dg yg mahal,,,

    ReplyDelete
  12. @mas Ahmad Syarief

    Tul... saya juga pernah menggunakannya dan yg kesedot adalah pulsa normal padahal make baru 3 jam. Saya udah komplain ke flexy-nya (saat itu saya make kartu milik ayah saya).

    Cm saya blm ngecek apa pulsanya udah dibalikin atau belum karena tinggal terpisah.

    @Dhabez
    Terima kasih atas ralatnya saya hanya copas yg di surat kabar online beritanya.

    @Roni
    Aku lom pernah make upload. Aku makenya buat browsing aja kabel ca-42 + nokia (lupa tipenya - yg ada kamera agak jadul). Pernah juga make di modem zte. Speed maks 175kbps rata2 mentok di 80kbps atau 10kB/s.

    ReplyDelete
  13. masalahnya sering DC..trus g lemot buat donload..tp lumayan buat upload..

    ReplyDelete
  14. udah lama sich make net nya flexi...klu masalah tarif...emang paling murah. resikonya ya itu..lemotnya minta ampun..tapi kadang kadang juga cepet..terutama jam 12 malam ke atas :-D

    tapi klu gi lemot...jangan ditanya...buka facebook saja bisa ketiduran :-D

    ReplyDelete
  15. Heheheh mungkin tergantung kepadatan jaringan juga sih mas, sepertinya flexinet ini paling cocok untuk di pedesaan karena banyak yg belum pakai. Mungkinkah rasanya kalau flexinet mengupgrade jaringannya ke evdo (ngarep mode : ON)

    ReplyDelete
  16. buat yg sering registrasi gagal :
    jgn di stop terus di registrasi ulang!
    pasti kesedot lagi pulsanya! kadang suka dc tapi byarin dulu aja!
    klo gagal, dites pake kartu yg laen! terus pake lagi kartu awal!
    oiya, terus cari spot yg sinyalnya bagus!
    pernah gw pake di kamar, cm 18kbps! pas di taruh di ruang tamu! busyet, ngaceng gila!!!

    ReplyDelete
  17. saya sudah pake paket plexi unlimited,speed lumayan masalahnya sering banget putus bahkan berhari-hari tidak bisa konek internet

    ReplyDelete
  18. Wah bgus aj kok mas... Flexi unlimited yg saia pkai awalx mank serg2 DC gto, tp lm kelamaan uda gk lg th. Lg pula saia pke mdem ZTE mg880 nah dpegatrn ad auto reconect jd gk perl cpe conenct manual tiap DC.
    N kecepatanx skrg bs rataa nympe 314 Kbps dan kt kk saia pernh tengah mlm nympe 600 Kbps .. Tp yg saia bingung... Tmen saia pke mdem yg sm sepert saia,tp dy lbh serg DC smpe skrg trz kecny jg rata2 msh dbwh 200 Kbps.
    Saia bingung knp kok tmen dan saia pke mdem n flexi
    Unlimitid jg tp akses ny lbh cpt saia d bdg tman saia.. Apa y kr2 yg jd faktorny? Merk Laptop ato posisi tempat mengakses internet.?

    ReplyDelete
  19. Hah yang bener mas sampe 600kbps, emangnya flexi support evdo ya? Setahu saya jaringan cdma yg sampai speed segitu yg btsnya support evdo.

    Setahu saya saat ini flexiNet masih di teknologi cdma 1x yang maksimal speednya cuma 153kbps. CWIIW (Correct Me If I'm Wrong).

    ReplyDelete
  20. wah tp saya gk tw jg y... tp yg past saya gak bhong hehehehe saya gk ad untungnya jg bhog... gk dbyar jg buat promosi hhehehe :P ne skrg aja saia pke...n keceptn rata2 na 220Kbps heheheheh

    nb: wah jgn mas dunk... saia kn cwe hehehe

    ReplyDelete
  21. modem ZTE MG880 ditaroh pohon jambu, signal baar full.
    udah pakai flexinet unlimited 2 minggu.langganan mingguan.
    dalam 1 minggu connect paling 4 s/d 5 hari. sisanya DC mlulu.
    mana suka nulis THE PPP LINK CONTOL PROTOCOL WAS DETERMINED.{tau betul aapa salah tulisanya}maklum cuma SR.
    posting ini pakai SMART {lambat pasti connect}maklum di udik tdk ada 3G.
    bisanya REGULER doang.

    ReplyDelete
  22. saya pakai flexi untuk download kecepatan rata2 cuma 15 kbps ada yang tau cara cepetin download tdk?kalau ada yang tau mohon kirim ke email nsutek@yahoo.com

    ReplyDelete
  23. Saya juga pakai flexi unlimitted ternyata di daerahku cibubur oke speed sp 230 kbps aku pakai modem rilan, untuk browsing bagus, download yang agak lama

    ReplyDelete
  24. @Melin
    aduh maaf sis kirain bro lam kenal yach..

    @mbahmol
    ditaroh di pohon jambu tar klo ujan ga isa inetan donk.. iya sih smart emang masih mending drpd flexinet tuk saat ini cuma ga tahu ke depannya. Semoga ga ancur2an.

    @adi
    15kB/s atau 15kbps itu beda loh.. klo 15kB/s (B besar) itu udah termasuk kenceng utk ukuran flexinet.

    @gatot
    Selamat deh mungkin daerah mas agak sepi pemakai inetnya makanya ngacir gitu.

    ReplyDelete
  25. pertamaX emank sie flexi ngabisin pulsa saia, padahal saia dah daftar unlimited yg mingguan tp knapa ya pulsa abis truz ma susah conect, pas saia selidiki ternyata kesalahan ada di saia, saia slh setting di modemnya....
    saia pake modem venus v-12 bwt laptop ama modem ivio 2000 bwt pc.
    alhmdlh sakarang lancar\ aja, nie jg bikin coment d sini pake flexi
    ga ad maslh tuh...
    saia pake flexi unlimited mingguan...
    wilayah saia di bandung

    ReplyDelete
  26. gw jga pamakai flexinet... pulsa sering ilang ndiri... speed download 2-22kbps.. sering trouble PPP link was terminated...
    payah & nyebelin jga c sbnere.. :D

    ReplyDelete
  27. jangagan terlalu dibesarkan, jngan suka bohongin orang dosanya besar buat orang sakit hati az, yang ku tau kecepatanya sangat lambat alias Leeeeeeeeeeeeeemot.,,,,

    ReplyDelete
  28. Sy baru pke flexi nih, katanya sih berakhir smpe 31 Oktober, tapi ternyata msh bisa lanjut koq, dan katanya diperpanjang smpe batas yang tidak ditentukan
    Sebelumnya sy pke starone

    Dibandingkan starone, harga jelas murahan flexi. Sama2 prabayar, starone 45rb/minggu, flexi 15rb/minggu (atau bisa 2500/hr - tergantung paket)
    Masalah kecepatan, memang tergantung sama jarak dengan tower nya.
    Untuk pengaaman saya, flexi jauh lebih cepat daripada starone, misalnya download (pakai IDM) pakai starone cuma dpt 2-10Kb/s, sedangkan pakai flexi 10-20Kb/s bahkan sampai 25Kb/s
    Selain itu, registrasi flexi hanya perlu 1 kali, dan mengalami perpanjangan otomatis (entah kerugian/keuntungan), sedangkan starone perlu untuk mendaftar setiap minggu nya

    Kendalanya, saya mengalami putus (disconnected) setiap 1 jam, bahkan pernah setiap 10 menit atau 5 menit. Padahal sinyal full. Yang jelas jika sudah 15 menit, kemungkinan putus (disconnected) nya tinggal 1 jam, dan 90% putus saat 1jam lebih beberapa detik.
    Pada hari-hari pertama dan kedua memang tidak ada kendala, tetapi memasuki hari ketiga, dan keempat dan seterusnya, ini bertambah parah.
    Satu lagi yang aneh, misalnya saya membuka situs tertentu, contoh:Google. Setelah di enter, situs google tidak muncul, hanya tulisan tidak dapat menemukan server google (seperti tidak ada koneksi), kemudian saya enter lagi, masih tetapi begitu, kira2 sampai percobaan ke empat baru goggle dapat di akses, hal ini terjadi pada semua situs. Entah masalah apa yang terjadi.

    Berbeda halnya dengan starone, dnegan menggunakan starone, masalah putus (disconnected) dan tidak bisa loading pada awal buka situs tidak ditemukan. Sayanganya kecepatan nya tidak melebihi kecepatan flexi.
    Dan yang terutama, sekarang ini starone unlimited prabayar (45rb/minggu) sedang maintenance, sehingga tidak dapat di akses.

    Intinya:
    Flexi (prabayar)
    - daftar sekali (otomatis diperpenjang, kirim SMS jika ingin berhenti)
    - murah (2500/hr atau 15rb/minggu)
    - lbh cepat
    - internet bermasalah
    - \DC teratur\
    Starone (prabayar)
    - daftar berkala
    - mahal (45rb/minggu)
    - sdkt lbh lambat
    - internet tidak bermasalah
    - tidak \DC teratur\
    (tetapi sekarang layanan unlimitednya sedang maintenance, sehingga tidak bisa di akses/tidak bisa daftar)

    Saya pengguna modem CDMA2000 1x SU-6200U, daerah: Makassar, SulSel

    Kira2 ada yang mengetahui cara agar tidak mengalami putus (disconnected) tiap 1 jam/10 menit/5menit pada kasus flexi?

    ReplyDelete
  29. klo saia sih tidak ada mslh dengan koneksi flexi, saia kira cukuplah kecepatan segitu dengan harga segitu.....
    mungkin permslhan ada di modemnya, coba cek suhu modemnya.....
    bisa aj kemungkinan modemnya kepanasan yg dapat mengganggu koneksi..

    ReplyDelete
  30. Saya kira tidak ada masalah dengan suhu modem, karena jikapun ada masalah dengan suhu modem, maka hal yang sama juga akan terjadi jika saya menggunakan internet dengan kartu Starone, tetapi buktinya starone tetap lancar. Bahkan saya pernah mengaktifkan 24 jam non stop internet dengan starone tanpa masalah (saat starone masih bisa unlimited)

    Akhirnya sy bosan dengan flexi yang putus secara berkala, dan belakangan ini tambah parah, putus setiap 2 menit. Jadi ya terpaksa kembali ke yang limited, starone, 75/menit. Yah, mahal tidak masalah asal tidak darah tinggi... hehehehehe

    Oh iya, sekedar pengalaman, sebenanrnya sudah ada teman saya yang mengatakan bahwa flexi sering putus, tetapi saya tidka hiraukan. Hari pertama dan kedua, sambungan sangat lancar dan cepat, sehingga saya berpikir ini masalah sinyal, dimana teman saya tidak mendapat sinyal, dan saya full. Tetapi memasuki hari-hari ketiga, mulai putus per 1 jam, dan makin kebelakang makin parah, putus bisa per 10 mnt, 5 mnt, bahkan 2 mnt.
    Apakah ini memang teknik flexi untuk menarik pelanggan atau bagaimana?
    Saya rasa ada kemungkinan, pada nomer yang baru terdaftar, layanan internet cukup bagus, sedangkan memasuki hari ke sekian setelah mendaftar, layanan internet akan semakin buruk dan buruk.
    Mungkin dapat dicoba dengan membeli sim card (ganti sim card jika pulsa habis)

    Masalah flexi menyedot pulsa, saya kira tidak demikian, setelah mendaftar, flexi akan memberikan username dan password untuk digunakan (untuk unlimited), jika Anda tidak menggunakan username dan password itu, otomatis pulsa Anda akan berkurang (dikenakan biaya reguler, kalau tidak salah 200/menit). Mungkin bagi Anda yang mengalami pengurangan pulsa, Anda perlu men cek kembali username dan password yang anda gunakan, jangan sampai apa yang Anda katakan menjadi fitnah.

    Apakah ada yang tahu kira2 sampai kapan starone unlimited (ngorbit internet) akan kembali aktif? T.T krn sejak hampir 1 bulan yang lalu sedang maintenance.....

    ReplyDelete
  31. Gw bru brapa hari ini make flexi trendy..modem gw speedup!pkerjaan gw pndah2 dr 1 kota ke kota laen..sx jalan,gw bsa pndah 3 kota..
    Pertanyaan gw,utk registrasi k flexi combox it gmana?gw coba pk *777*kode area#..dr kota 1 ke kota ke 2,ga ad mslah..eh,pas ke kota k 3x..gw coba,ga bsa2..smbungan gagal mulu..
    Jd gmana dung?ad yg slah?mhon jawbnx..thx

    ReplyDelete
  32. Saya sendiri pernah kehilangan pulsa seperti itu, saat itu saya sedang di rumah ortu, saya pakai nomor flexi punya ayah saya dan saat itu jam 3 pagi saya telpon ke cs telkom flexi bilangnya memang lagi trouble.

    Pulsa kepotong (klo ga salah) 16ribuan beberapa hari setelah post ini dibuat. Pada awalnya lancar, kemudian putus dan ga bisa akses hanya bisa konek tapi bengong.

    password dan username tidak pernah diubah. Dibilangnya oleh si CS akan ditindaklanjuti tapi belum tahu pulsanya apa sudah dibalikin atau belum (karena esoknya saya langsung balik ke tempat saya) jadi saya yakin itu bukan fitnah karena saya sendiri pernah mengalaminya.

    Kalau keluhan itu direcord saya yakin keluhan saya saat itu masih ada di database telkom flexi.

    Jadi, saran untuk menggunakan flexinet ini adalah jangan memakai nomor flexi yang anda gunakan sehari-hari, belilah kartu baru dan isi pulsa secukupnya (misal : kalau mau akses seminggu isi pulsa secukupnya aja [15.000] karena kalau terjadi gangguan jaringan pulsa anda yang reguler tidak akan tersedot)

    ReplyDelete
  33. wah kurang tahu mas, saya jarang bawa flexi keluar kota.. biasanya bawa nomor gsm aja. Mungkin rekan lain bisa membantu.

    ReplyDelete
  34. Saya sudah 1 bulan menggunakan usb modem operator pakai flexi unlimte minnguan tapi bisa nyambung hanya 2 hari aja setiap mingu pulsaku terkuras 15rb tapi bisa internetan hanya 2hari saja, untung ada sponsor dari ceria lumayan juga untuk internetan .kepadamu flexi kalau kau masih mengecewakan pelanggan .lama lama kamu akan di tinngal pelangganmu aku kirim ini masalahnya keluagaku terlanjur menggunakan flexi. tanggapi masalah ini dan tindak lanjuti.

    ReplyDelete
  35. Wah, semalam barusan dapat flexinet unlimited. Max 20 kbps, parah betulan. Ada website yang bukanya lama, contohnya www.speeduptech.com (yang jual CDMA modem itu) saja lama bukanya (akhirnya gak dapet akses juga). Di tempat gw speednya antara 5-10 kbps, parah bangat, lebih baik pindah balik ke pemakaianya antena, lebih terjangkau, lebih cepat, gak sperti flexinet unlimited ini....lambat...mungkin speednya untuk zaman dial up lebih sesuai.

    sekarang kesal dapat paket ini, Rp 499.000 termasuk modem...gak tau mau gi mana. Atau ada solusi kartu lain yang lebih cepat tapi pake modem CDMA usb yang sama?

    ReplyDelete
  36. flexi internet unlimited sedot pulsa terus, masa pake paket harian tp pulsa 10rb abis dalam sehari. kan ini namanya kurang ajar

    ReplyDelete
  37. @yunan : saya setuju dgn anda, kenyataannya di lapangan ketika kita diskonek dri jaringan telkom unlimitednya terkadang kita dikenakan biaya Rp 3000 pd pulsa kita (ini diluar pembayaran paket unlimited kita lho)kepikir g berapa kli kita diskoneksi? klo g percaya coba cek aja history percakapan anda di *99. kenapa saya bilang begitu karena saya sendiri sdh mengalaminya dan masih banyak org lain yg mengalaminya (coba googling aja buat cari permasalahan ini) kta CS nya seh sebelum kita koneksi kita dibebankan biaya sebesar 3 ribu dulu utk koneksi n ntar klo da diskonek bru dikembalikan lg ===> benar2 peraturan yg g masuk akal kan?? yg jdi pertanyaan saya kpn nominal itu dikembalikan kekita dan kenyataannya ga ada yg balik nominalnya ke kita lg. ini yg buat kenapa pulsa kita sering hilang sendiri pdhal g digunakan sma sekali pdhal untu mengakses paket data minimal pulsa kita 5 ribu. klo gini bukannya penipuan publik namanya ???

    ReplyDelete
  38. @bop :saya lg kesel skali sama flexi...katanya unlimited tapi kok banyak "pungli"nya ya..? saya pake 2 nomor flexi,satu harian,satu mingguan...keduanya sama gilanya : pulsa kepotong nggak keruan...flexi memang bukan telpon biasa....

    ReplyDelete
  39. Coba lain kali bli wayan isi pulsa secukupnya aja, kalau sekali pakai pulsanya udah habis kan ngga mungkin dipotong lagi apalagi sampai min. Entah itu kesalahan sistim atau kesalahan "yang disengaja" kita belum tahu pasti karena denger2 banyak yg ngalamin juga.

    Lebih baik mencegah daripada pulsa ilang terus menerus.

    ReplyDelete
  40. itu dia masalahnya mas, syarat kita itu bisa terkoneksi ke jaringan jika pulsa kita tersisa minimal 3 ribu (saya tau dari CS nya)jd walaupun paket unlimited kita masih aktif tp nominal pulsa kita tdk memenuhi syarat...jgn harap deh koneksi bisa tersambung...rugi donk kita da ngambil paket unlimited klo g bisa dipake (mending klo pulsa yg hilang kita pake sendiri)...semoga aja bug di telkom flexi ini segera diperbaiki biar pelanggan g merasa dirugikan

    ReplyDelete
  41. tadi sore awg instal modem venus looo mb\ .............
    py, yang da signal OK buat nGE-caLL Kug g bisa yaaaaaaaaaaaa ??
    why ????

    ReplyDelete
  42. di cek dulu untuk username nya dah bener pa belum.. aku make pertama juga begitu. tapi setelah 2 hari no problem. pemotongan pulsa berjalan lancar.. saya menggunakan modem nokia cdma 6016i plus kabel usb dku 5. dapat speed 230,4 kbps. lumayan lah .. kalo download diatas jam 12 malam transfer data bisa nyampe 18 -22 kb/s. tapi yang paling nyebelin kalo mulai hari kamis , jumat sabtu minggu,,, agak lemoot.. tapi masih bisa browsing lah... tapi sedikit nyebelin... itu terjadi gara gara aku stop layanan hariannya.. sebelum aku stop ga terjadi masalah sama sekali.. ga tau tuh si flexi .. tapi yang jelas saya sudah sangat puas . karena dengan harga segitu sudah bisa berselancar di dunia maya.. saya juga sering menggunakan skype.. dalam akses pembicaraan ke australia,russia,chinna,america suaranya sangat jelas sekali..bahkan tidak kalah dengan gsm... okey lah... klo mau koneksinya stabil pake aja NOKIA 6016 i... di jamin stabil tuh flexi...
    .-= kristiyantokrisno´s last blog ..membuat home digital recording dengan biaya murah tapi hasil wah.. =-.

    ReplyDelete
  43. untuk mendapat hasil yang istimewa dari flexi unlimitted .. silahkan ambil paket yang harian... untuk modem pakai hp nokia cdma 6016i ini satu2nya yang paling bandel dan paling murah (200 rb an masih kembali dikit he he )untuk akses internet.. tapi perlu diingat.. hp nokia 6016i harus selalu dalam keadaan dingin misal berada di ruang ber ac .. ato yang ga punya ac pake kipas angin ga masalah.. yang penting modem harus selalu dingin .. ini untuk daya stabil koneksi... aku pernah uji ni modem 48 jam non stop .. kalo aku ngantuk aku tinggal tidur.. tapi koneksi jalan terus.. klo aku tidur aku buat ngeplay radio online usa,turki , kadang radio swedia.. tapi di saat pagi jam 8 koneksi mulai putus.. yah maklum traffic mulai penuh... tapi yang jelas hp nokia 6016i is the best... bisa di compare sama modem laen.... terima kasih..... selamat mencoba....
    .-= kristiyantokrisno´s last blog ..membuat home digital recording dengan biaya murah tapi hasil wah.. =-.

    ReplyDelete
  44. sekarang staroen unlimited udh ada lagi.saya ambil yg 125/bulan,tetap lancar ko

    ReplyDelete
  45. saya pake flexi ngambil paket harian,plza saya 4500 trus daftr 2500 sisa 1500 kok gk bsa jlan internetnya stlah sya isi plsanya bru deh bsa jalan,mmmmmmm jdi bingung ma flexi.

    ReplyDelete
  46. memang mas, pulsa minimal biar internetnya jalan adalah Rp 3000.

    ReplyDelete
  47. Saya pakai modem mg880,,tp kok koneksinya lama trus klo chat diFB ribet banget,,,yg salah modemnya atw flexinya ya.......

    ReplyDelete
  48. Hallo tomas,untuk menegaskan kembali tentang flexi yang selalu menyedot pulsa ini bukan fitnah tapi benar2 terjadi pada saya.
    Begini..setelah saya registrasi untuk satu minggu pulsa pada kartu saya masih memiliki sisa rp8000,nah ketika saya sedang
    asyik browsing di hari kelima pada masa registrasi yang masih aktif tiba-tiba koneksi terputus. saat saya mengecek pulsa
    ternyata nilainya nol, padahal reg mingguan saya berakhir 2 hari kemudian bila kita lihat/cek di status registrasi
    (dgn ketik: List kirim ke 2255). Menurut pengalaman saya untuk melakukan koneksi selain status yang masih aktif
    pulsa yang tersisa minimal rp3000. maka sayapun mengisi kembali dgn pulsa 10000 untuk memenuhi sisa pulsa minimal
    karena registrasi mingguan saya masih aktif 2hari lagi. keesokan harinya hal yang terjadi di hari kemarin terulang
    kembali, yakni koneksi tiba2 putus ketika saya cek pulsa ternyata pulsa 10000 yang kemarin juga hilang. hal ini terus
    berulang lagi meski saya sdh ganti dgn kartu flexi yg baru. apakah pak thomas punya solusinya atau jawabanya terimakasih..

    ReplyDelete
  49. @Wayan: kita senasib sepenanggungan dunx.. sama-sama nanggung derita akibat sering kehilangan pulsa..

    ReplyDelete
  50. puas bgt pake Flexi Unlimited, modem Qu nokia 6016i. kenceng + stabil abizzzzzzzzz

    ReplyDelete
  51. gw korban juga,...:(
    flexi memeng bukan telepon biasa

    ReplyDelete
  52. memang agak ribet kalau jaringannya sedang crowded/penuh. Saya juga lagi pake nih, sengaja beli kartu perdana kemarin. Login ke admin blog aja susah banget terpaksa reply komen lewat sini. Hehehe..

    Kemaren coba download dapet speed cuma 3.2kB/s
    .-= Beritaku´s last blog ..Berdiskusi atau hanya sekedar update status facebook anda melalui kompor gas! =-.

    ReplyDelete
  53. Aku udah pake flexinet, kebetulan didaerahku sinyal flexi lumayan bagus sampai 145 kbps (enggak pernah nyampe 153 kbps seperti yg diiklankan Telkom), lumayanlah, tapi kadang2 (jarang banget) putus enggak dapet sinyalnya (aku pake internet meter jadi keliatan trafficnya). Tapi lumayan banget untuk buka email, facebook. Tapi kalo buka youtube dan download pulsa agak cepet abis (diluar tarif).

    ReplyDelete
  54. internet meter? dapet dari mana om?

    ReplyDelete
  55. ADA YANG BISA BANTU GAK?

    Aku benar-benar pusing dibuatnya nih...

    Setiap HP FLEXYku kuisi pulsa, pasti masuk sms dari 987712. Sampai pulsaku abis baru berhenti sms - sms laknat itu.

    Seperti ini contoh isi smsnya:

    Jodoh. Hanya dg mengungkapkan perasaan yg sebenarnya,Kamu akan terbebas dari berbagi rasa bersalah.
    2009/12/28 12:13
    Dari:
    987712

    Ada lagi begini:

    Jodoh. phatikan pasangan anda spertinya dia agak sedikit berubah, mungkin anda kurang romantis, ingin tahu tentang calonpasangan anda?
    Ktk JODOH PESAN sms ke 9877
    2009/12/29 10:16
    Dari:
    987712

    Aku sudah minta bantuan ke 147 CS Flexy, tapi mereka tidak bisa bantu.
    Katanya malah tanya layanan apa yang diikuti?
    Aku gak ingat lagi....
    Trus aku juga udah telp ke CS: 9877nya, mereka juga gak bisa bantu aku.

    Ada yang bisa bantu gak ya...
    gimana cara berhentiinnya, karena aku udah coba dengan berbagai macam cara, unreg lah, stop lah, reg off lah, off lah, pokoknya banyak kata kunci untuk berhentiin program seperti itu, tapi selal;u dapat balasan :
    "Maaf password anda salah" katanya.

    Itulah pengalamanku semoga bermanfaat untuk yang lain, dan kalau ada yang tahu cara berhentiinnya, boleh dong sms ke aku, ini no hp flexyku: 0213300123, terimakasih banyak atas bantuannya dan salam kenal: Herry

    ReplyDelete
  56. coba kamu telpon customer care plexi mungkin di sana bisa di bantu ato dateng langsung ke mpleXi nya yg terdekad dr rumah amu

    ReplyDelete
  57. Saya jg pernah seperti itu, hanya saja dengan XL. Saya telpon customer servicenya XL dan setiap sms seperti itu datang saya telpon terus pokoknya sampe smsnya ga dateng lagi.

    ReplyDelete
  58. Coba ke --> indowebster.com/DuMeter.html mas.

    ReplyDelete
  59. saya udh coba pake modem ivio flexi, ada masalah dalam jaringan atau sinyal nya kurang dari 3 strip,terus kalau mau pakai kabel usb untuk menambah sinyal agar bisa ditempatkan diluar ko ga connect-connect sih kenapa coba bls secepatnya,,,?

    ReplyDelete
  60. Anda pakai di pc atau di laptop? Kalau di laptop dengan panjang kabel yg lebih dari 2 meter aja biasanya banyak masalah karena daya laptop kebanyakan ngga kuat.

    Kalau kabelnya dipakai di pc dgn kabel sampai 5m harusnya ngga ada masalah.

    ReplyDelete
  61. klo mau tau hasilnya coba sndri donkz......

    ReplyDelete
  62. krisna kamu orang flexi ya, kok komen kamu bohong banget sih udah nyata demi allah flexinet ancur banget download hanya dapet 1 kbps malah suka turun jadi bps.

    ReplyDelete
  63. saya dah enjoy pake flexi unlimited.. dengan modal hp n6585 dah bisa menikmati dunia maya.... akhir -akhir ini untuk konek ke internitd dah bisa.. cuma masuknya melalui mozilla ato internt exlporer ada masalah/ sering SUSAH... sring muncul SERVER NOT FOUND.. MEMUAT HALAMAN BERMASALAH.......
    gimana ya cara mengatasi itu semua......... terima kasih sebelumnya......

    ReplyDelete
  64. punya gue dapat 215 kbps Coy, P4+Nokia 6016i ....Setelah gue uji pake speedtest.indosatm2.com dapet download speed 96kbps dan upload speed 64 kbps..ANeh ..Tapi. Lumayan lah...
    sudah ada yg pake AXIS belum..?? 1500 per hari..?

    ReplyDelete
  65. Kemungkinan itu memang dari flexinya yg bermasalah, yang mengatasi harusnya pihak isp, coba pakai kartu lain dulu, spt starone atau fren.
    .-= Beritaku´s last blog ..Install Windows Xp DI Hp Mini =-.

    ReplyDelete
  66. Itu ngga aneh.... speed test kadang ngga akurat kok yang paling akurat itu coba download sesuatu dari server dan liat rata2 speednya berapa. Kalau download speed 96kbps itu udah cepet untuk pemakai flexi.
    .-= Beritaku´s last blog ..Install Windows Xp DI Hp Mini =-.

    ReplyDelete
  67. lumayan bos...cuma gak stabil koneksinya

    ReplyDelete
  68. @Likhun
    Yup.... emang kurang stabil teknologi juga udah jadul sih hehehe... Dan mungkin si flexi ga terlalu fokus di bagian isp.
    .-= beritaku´s last blog ..Install MS Office 2007 The windows installer service cannot update one or more protected windows =-.

    ReplyDelete
  69. Flexy emang murah tetapi sangat lambat....saya sendiri sudah pernah menggunakan nya.
    sekarang saya pakai im2 classic..haduh mahal amat.tapi ngebut ...
    sampai sekarang saya bingung mencari kartu yang murah dan cepat

    ReplyDelete
  70. @Ikhsan : Kalau untuk wireless murah tapi cepat saya belum punya pengalaman dan mungkin untuk saat ini agak susah (wajar utk Indonesia tp aneh bagi negara lain).
    .-= beritaku´s last blog ..Kata-kata semangat (lagi) =-.

    ReplyDelete
  71. tolong dong aku punya 6016 pake dku berapa dan pc suite berapa, pernah coba dku 2 pc suite 6.84 , sama pc suite kebaca tapi modem tidak, satu tip nih biar ngak cepat panas, jangan pake battere pake power supply aja yg bisa 3,7 v

    ReplyDelete
  72. @endhie : coba pakai kabel ca-42 tapi dku 2 kayaknya bisa jg. Ini driver modem nokia cdma nya _http://www.mediafire.com/?hmrectna3bb
    .-= Beritaku´s last blog ..5 Lagu Jadul Yang Masih Enak Didengar + Video =-.

    ReplyDelete
  73. Ah... ha.. ha.. Fleki menang o'on cuma awal'y duank kenceng banget.... setelah itu 3 ato 4 hari dan seterus'y koneksi'y lemot abisz... gw dah seminguh lebih pake internet fleki unlimeted hari'an, cuman malem hari kenceng tapi klo siang jangan harap bisa browsing.... capek deh... nunggu lamah tiap hari !!!

    -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Saran gw ya klo penegn ngenet pake fleki mending 2 ato 3 hari kalian beli Starterpack baru alias perdana baru.. coz klo g gitu koneksi'y g bakal bisa kenceng d'samping itu kita bisa dapat user name baru...

    ReplyDelete
  74. flexi kencaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang seperti pesawat zetttttttttttttttttttttttttttttttt

    ReplyDelete
  75. @Ferdian : Wah trik baru nih
    @kampret : weekkkeke

    ReplyDelete
  76. All,..Alhamdulillah aku pake modem pleksi IVIO paket merdeka dari 15 sept 2009 bagus banget ya, selama ini aku tinggal diBandung dan semenjak 2bln ini dari Des s/d maret 2010 aku lg ada pekerjaan di Ciamis tepatnya di daerah Panjalu yg banyak kabut dan hujan terus tiap hari semuanya Ok,..Broww. utk chatt,email,Brossing dan download, sedangkan aku sangat butuh sekali tiap hari utk mengirim data ke Bandung. buktinya nie aku sdg pake modem ini. sedikit masukan mending ngambil paket Mingguan toh 15000 ngk akan rugi. kalo kalian ngk percaya bisa call aku di 081321259679. tks Pleksi ternyata kerja di desa masih bisa membuka Dinia.Amin.
    .-= moharis´s last blog .."SENI Bandung" Miniaturez home. =-.

    ReplyDelete
  77. ngeri mending g pakai habs lemooooooootnya minta ampun

    ReplyDelete
  78. flexi dunlud lagu cm 3-6kbps...udah segitu2 ja..pernah sampe 16kbps...biasanya semana sih kecepatannya?

    ReplyDelete
  79. minggu2 kmrn lumayan,mentok sampek 15kbps downloadnya.sekarang kuk 6kbps yaaaaaa........
    daerah sidoarjo.apa pengaruh modemnya kaliii?
    tolong dong cdma apa yang bagus buat modemm?

    ReplyDelete
  80. ya kalomau koneksifitas cepet jangan pake modem harian or mingguan! dh tau murah pengencepet pake speedy aj pasti cepet! ya menurut ku sih lumayan sekelas modem ini!

    ReplyDelete
  81. ya kalomau koneksifitas cepet jangan pake modem harian or mingguan! dh tau murah pengencepet pake speedy aj pasti cepet or diriin warnet dah cepet dapet untung! ya menurut ku sih lumayan sekelas modem ini!

    ReplyDelete
  82. gw pake fleksinet merasa terbantu sekali untuk suport pekerjaan gw, modem gw ZTE cepet lumayan, bisa nggak dicepeyin lagi, Bravo Fleksinet

    ReplyDelete
  83. di tweak pake cablenut408 aja dijamin koneksi stabil

    ReplyDelete
  84. Seting aja yg bener pasti bisa kenceng, punyaku tak pakai hot-spot dirumah buat online bareng2 3 laptop pokeran di FB lancar2 aja

    ReplyDelete
  85. @Aris : Tergantung wilayah sih klo menurut saya.. Utk wilayah yg blm crowded ga usah setting apapun bisa ngacir koq hehehe

    ReplyDelete
  86. gw baru aja beli sktr 2 mingguan, nah baru 3 hari ini gk bisa login facebook.. padahal buka web yang lain atau mail bisa alias lancar2 aja.. ada yg tau solusinya? pas gw pake modem smart bisa login facebook..
    @_@ need solusi (_ _!)

    ReplyDelete
  87. msok...ku di sidoarjo okay2 tuch pke flexi.....
    emank klo siang susah konek..tpi ku biasana ol dri jam 5 sore smpe subuh masih okay...
    buat download rta2 15KB,sring lbih mlah....

    ku pke bulanan..n dah dpet 2minggu make'na...
    hehee...

    ReplyDelete
  88. Saya pakai flexi buat ngenet aja, masalah yg saudara katakan semua diatas adalah fakta, tapi sayangnya dari flexi center sendiri ga ada tanggapan
    Apakah ini sifat bisnis di negara kita?
    Kalo dah banyak yg pakai selalu bertingkah... ya lemot lah... ya jaringannya terganggu lah... ya ada perbaikan lah... ya ini lah.. ya itu lah...
    Beda halnya dicina, yang sama - sama negara berpenduduk luar biasa dg negara kita.
    Yg pernah saya rasakan disana, biar akses dg harga murah signal tetap baik. Perbaikan selalu diberitahukan pd pelanggan. Dan yg penting...!!!! jika kita komplain atas gangguan selalu ga pake lama.
    Itulah yg beda dg kita, mungkin gara-gara lagu BBB ya?
    Putus nyambung.. putus nyambung... putus nyambung
    Sekali Putus ga pernh nyambung....
    Kalo nyambung... sebentar aja... Ya Putus Lagi....

    ReplyDelete
  89. wah gawat juga nich, soalnya aq ru aja beli modem flexinet, setau q sih bagus tap setelah denger komen dari sini kok agak ngeri juga ya, memang bener sih, masak tdi sering banget g konek, tiap 2 menit g konek, download juga susah bnget, yah,, harapan saya sih flexi bisa berubah sikap agar g kayak gini, cuman bikin emosi dan naik darah!!!!!!

    ReplyDelete
  90. kelihatannya masalah ini sudah berjalan lebih dari satu tahun, jika ini terus berlanjut saya akan pindah ke operator lain dan saya akan kabarkan  kekecewaan saya  kepada  orang2 dengan segala cara!!!!!!! mudah-mudahan PT TELKOM mengerti.

    ReplyDelete
  91. Q jg pemakai flexinet,. tp menurut Q g ada masalah kq kecepatannya akses jg g buruk lumayan lah klo bwt modem..
    putus nyambung c ad tp jarang.. kecepatan download jg lumayan, bisa mencapai 30kb/sec ap lg klo mlm. tmbah cepet tuh..

    ReplyDelete
  92. saya pengguna flexinet. menurut saya sudah lumayan baik n termasuk cepat or karena di daerah saya(tayan hilir kabupaten sanggau, kal-bar) masih belum banyak yang menggunakan flexinet.
    ada juga masalahnya yaitu sering disconnect. dan sinyannya sering putus2.
    masukan: tolong di tingkatkan lagi kualitasnya. bravo flexi

    ReplyDelete
  93. memang benar adanya bung,,barusan saya komplain masalah registrasi unlimited saya yang sudah tertelan 50 ribu, padahal sudah ada balasannya dari 2255 bahwa sudah terdaftar, aku masukin [asword n user name, , api tetap aja pulsa Rp. 0 dan gag bisa buat ngenet..

    baru saya disuruh ngecek ;lagi, , diputus telfon saya di 147, oleh petugasnya, sampai saya ulang tlpn lg k 147 mpe berbusa mulutku teranginnya, , tapi kembali lagi petugas yang kedua lari dari tanggung jawabnya...



    hufff,,,akhirnya aku pinjem usb modem smart temenku, , , mending pindah ke smart EV_DO saja, kecepatannya benar2 luar biasa 3,1 Mbps tuw,,aku streaming gag pake acara ngadat..

    makasih mas "147" yang baik hati dan lari dari masalah!!

    ReplyDelete
  94. Udah bagus kok flexinet unlimited malah lebih unggul di daerah saya.. jauh lebih baik dari smart. Klu di bicara masalah kestabilan koneksi flexinet lebih unggul dari pada smart. Maju terus flexi

    ReplyDelete
  95. bagi saya flexinet udah bagus.. tergantung modemnya yang bagus apa enggak? saya pake prolink cdma dan pake flexinet udah 4bulan pake masih lancar2... bahkan piala dunia kemaren saya cukup nonton lewat streaming flexinet.

    ReplyDelete
  96. Flexi ok2 aja.
    Aku juga pake, tidak ada masalah.

    Harga juga lumayan murah

    ReplyDelete
  97. emangnya kuat speed 153kbps bwt streaming?

    ReplyDelete
  98. Kalau utk kelancaran saya rasa ngga akan kuat.. rata2 speed streaming berkisar 300kbps ke atas dan setahu saya hanya ada beberapa yg dibawah itu dan yg paling rendah yg pernah saya temui di kisaran 120kbps itupun cm 1 atau 2 media.

    ReplyDelete
  99. sekedar info;
    saya tinggal disukoharjo,jateng(solo keselatan 10km), internetan pake fleksi,modem pake Hp nokia 2280(80rban) yg ditambahin antena yagi tingginya 4m dari tanah,comp coreduo 1,8G(VGA & SC onboard).untuk saat ini sy cukup puas mengingat tarifnya yg murah pula.browser pake firefox 3.6.3(dirubah dikit diconfignya),downloader pake IDM 1.59.sudah 3 bln saya belangganan blum ada masalah,kadang DC(ga sering,paling klo sedang dipake buat main point blank game online,itu jg karena VGA sy yg kurang kuat) itu klo sinyal lg jelek(jarang2).browsing lumayan(nampilin halaman awal facebook 3-5detik),download:tergantung link yg didownload,tp rata2 lmyn jln 20(download film dari cinema3satu 700Mb slalu ga da masalah,koleksi film downloadan sy sdh banyak),untuk download dari 4shared krg bagus,jln 10,intinya saya lumayan untung karena kompi sy sewakan ke anak2,sehari bs dpt 10-15rb,untung kan.
    untuk cepat atau tidaknya koneksi saya rasa itu tergantung sinyal didaerah masing2,sebelum sy pasang internet sy tanya2 dulu sinyal paling stabil disini apa,jd klo untuk yg laen yg kurang puas hasilnya mungkin pertama sinyalnya kurang bagus(coba tambah antena & modem ditempel dikipas kecil),software2 driver kompi kurang uptodate/cocok(coba update dgn driver easy software),untuk ngegame online software driver sgt penting,
    trims to TELKOM

    ReplyDelete
  100. kata siapa???? hah..........

    ReplyDelete
  101. di tempatku sinyal full malahan tetanggaan sama BTS nya tetep aja datanya sering ilang, gak stabil

    ReplyDelete
  102. Agan semuanya....
    Pake telkomsel flash aja...
    Selama ini aq blm ada masalah ni...
    Masih aman... Ampe tak pake buwat donlot 500Mb, masih aman... Aq pake unlimited yg 100rb...
    TAPIII,,, Aq biasa pakenya setelah jam8 malem ampe pagi... coz kerjanya malam terus ni... Hehehe...

    ReplyDelete
  103. emang lemod sekali, sy baru beli modem flezynet merk huwawei, pusingggggggggg,,,,,,,,,,,,,lah

    ReplyDelete
  104. sama keluhannya, tensi darah sy jd naik, coba dong flexy direspon keluhan pelanggan, masa teknologinya kalah sama yg lain,

    ReplyDelete
  105. manx lemot tpi ada software speed booster

    ReplyDelete
  106. saya baru saja beli modem prolink P 2000 dari flexi dah paketan ma kartu perdananya yang unlimited, pada hari pertama dan kedua memang aksesnya bagus, tapi setelah itu hanya bisa buat buka mozila aja, jujur dari pertama aku buat main camfrog memang lancar tapi sekarang ga bisa, apa yang mempengaruhi ini? minta solusinya dan cara mempercepat aksesnya,, thankz bro,,,,

    ReplyDelete
  107. kang boleh nanya?
    spec com nya( detil) kek gmn koq pake mode flexi bisa buat maen PB(point blanK)
    ,masalah nya gw jg bingung ne mo beli modem ap yg stabil buat maen game (RF,cabal,PB)

    saran dari temen se suruh pake modem smart EVDO coz signal smart d tmpk ku gk seberapa bgs se....tp klo flexi bgs....
    mnta saran plis

    ReplyDelete
  108. kalo buat yg biasa2 aja cukup bagus meskipun kadang2 agak LELET dan HANG, yg paling gak bisa/ alias MACET CET3, adalah buat streaming, film and audio dan visual di youtube!!!

    ReplyDelete
  109. kok iklan yg disini bilangnya 75rb/ blnnya, beda ame yg saat aku beli modemnya dulu katenya nanti setlh masa gratsi sebulan abis bpk tinggal tambah pulsa 50rb/ blnnya, trus cara ngecek pulsanya gimana ya??? trims!!!

    ReplyDelete
  110. saya baru beli modem flexi. udah gitu baru download aja susah masuknya. ngak konek2 sampek minta tolong yang jual modemnya tetep nggak bisa masuk. saking pusinya aku datang sendiri ke TELKOM yah ahirnya bisa buka internet. tapi yang bikin kesel buka mosila aja lambat download juga lambat sampek stress. speednya 115.2 kbps yang mau saya tanyakan ada ngak paket yang lebih dari 100 Mbps kayak spedy apa kayak modem 3 khan banyak paketanya. gitu aja makasih. tolong tanggapanya.

    ReplyDelete
  111. tertolong sih dengan harga yg makin ditekan
    tapi koneksinya neee
    yg lumayan menguji kesabaran
    waduh kolo nggak dikotak katik kompi gua nggak bakalan jalan deh
    sekarang aj meski udah di tambal2 pake soffware max tranfer rate nya cuma 30 kb
    yahh
    mudahan ad perubah yahhh

    ReplyDelete
  112. cra seting speed boosternya gmn bro?
    spya flexinet nya gk sering mcet..

    *****Thank's & Peace*****

    ReplyDelete
  113. 100 L buat felxy unlimited lelet...lelet....dormant...dormant.....cuma cari untung doang.....beneer payah flexy unlimited....kenapa harus sperti ini pelayanannya setiap kali konek ke internet lelet banget koneknya sampai 2 gua tinggalin mandi konek pun gak kunjung nyambung, ampun..ampun tapi gimana lagi kemampuan saya hanya pakai yang gratisan...ya pasrah aja deh..terima apa adanya.....moga2 telkom dapat menambah kualitas signal yg lebih baik...kayaknya flexy memang murahan.....

    ReplyDelete
  114. memang flexi irit di samping iritx satu kekuranganx sering recornet tiap sejam saya sangat kecewa atas kejadian tsb.mau sy wlp irit tolong kl bs jg terjadi recornet tiap 1 jam tolong di pertimbangkan oleh pohak telkom trms sebelumx

    ReplyDelete
  115. sy pake unlimited internet flexitrendy
    lumayan kecepatan access bro, sy pake 50rb/bln
    caranya mesti bener2 diperhatiin bro...
    Cara aktif : " ketik Reg bulanan/...... kirim ke 2255 "
    cara melihat apakah sdh aktif : " ketik list kirim ke 2255 " dan tunggu balasannya

    ReplyDelete
  116. Saya pake tarif unlimited harian, memang bagus murah meriah tetapi terkadang sinyalnya putus2 ya saya anggap biasa lah murah meriah, yang paling saya sayangkan kenapa saya tidak bisa masuk CPANEL web saya...? sedangkan saya pake operator lain baik CDMA maupun GSM biasa2 saja, Kenapa operator....? bisakah kau jawab pertanyaanku ini

    ReplyDelete
  117. saya juga internetan pake flexy yg 50rb/bulan,,, aksesnya sich emank lambat tapi lumayan memuaskan.,,,

    ReplyDelete
  118. Sukoharjonya mana??? Q juga anak sukoharjo,,, Q mau tanya soal modem yang bagus & murah buat PBnan + Fbnan,,,

    ReplyDelete
  119. kalo abis reg,harus ada sisa pulsa ya? kalo sisa pulsa Rp 0, nanti jadi sia2 reg nya ya?

    ReplyDelete
  120. menurutq...fleksi lumayan,murah lagi...cocoklah buat mahasiswa...pa lagi sekarang ada fleksi sekolahan 1 bulan cuma 35rb....kesimpulan aku lumayanlah...

    ReplyDelete
  121. pkek flexi lumayan lah buat fban ma browsing.
    di kota ku aman2 ja, g da masalah to.
    v ane pernah bawak di kota tman,
    mau konek aja sulit alias g bs2 dari pagi sampe sore.

    ReplyDelete
  122. untuk wilayah jepara jateng yang cocok ya pake flexi.saya sudah bosan gonta ganti mulai dari m2,flash,thee.ya balik lg ke flexi.ni modem gsm huwai e160 jadi gk terpakai.minat...? 081228721338.

    ReplyDelete
  123. intinya pleksi lemooooooooooooooooooooooooooooooooooooootttttttttt
    sangatttt...sangattt... merugikan konsumen...
    klo belum siap jangan di jual dong!!!!!! ga peduli harga murah!!!! taunya kita konsumen barang yang di beli ya harus bagusssssssssss...

    omg2 di baca ga sih ama telkommmmm

    ReplyDelete
  124. sebenarnya flaxi tuh nggak lemot asal sinyalnya penuh, di dalam rumahku di desa yang sangat plosok aja sinyalnya penuh, gtw kenapa sinyalnya penuh terus, mungkin karena telpon flaxiku di sambungin ama antena TV jadinya di rumah full sinyal

    ReplyDelete
  125. ya yang namanya modem bro... murah ama mahal jangan di samain donk

    ReplyDelete
  126. mau tanya ni . .
    modem saya ivio flexi . setelah saya pake bbrpa mnit koneksinya ptus sendiri . kmdian saya coba lgi untuk konek,tpi malah eror ,bisa lagi dipakai konek internet setelah saya restart pc saya . kenpa ya ???
    mohon bantuannya . .:)

    ReplyDelete
  127. saya pakai hp n6255i ga usah repot pake kabel dku pake bloethut mantab dan ga bermasalah....

    ReplyDelete
  128. FlexiNet layanan sistem operasinya bagus, tidak ada masalah. Reg, stop, dll. bagus. Lemoot.. ?? Yah, kadang-kadang = tidak sering. Soal "LEMOT" ini berhubungan dengan banyak pihak. Penurunan atau kegagalan meter bandwith bisa terjadi di server mana saja dan di wilayah mana saja. Bisa jadi yang server Jakarta terjadi keramaian online sementara yang di Surabaya lengang, berakibat user Surabaya ikut lemot mengakses server di Jakarta. Singkat kata ketegangan jaringan naik dan turun. Yang jelas kapasitas akses perlu ditingkatkan seiring dengan peningkatan jumlah user supaya tidak lemot. Lagi-lagi FlexiNet lemoot?? Yah, ini khan paket kelas ekonomi, harganya terjangkau dengan uang jajan anak SD. Mau layanan akses internet yang nyaman dan bebas lemoot?? Gunakan fasilitas SPEEDY paket Biz kelas eksekutif. Secara umum layanan akses internet di Indonesia tidak nyaman. Lemoot gitu..

    ReplyDelete
  129. mau tanya ni . .
    modem saya ivio flexi . setelah saya pake bbrpa mnit koneksinya ptus sendiri . kmdian saya coba lgi untuk konek,tpi malah eror ,bisa lagi dipakai konek internet setelah saya restart pc saya . kenpa ya ???
    mohon bantuannya . .:)
    @sanggita
    sama...
    kita senasib...
    parah ni telkom....
    tlong dong ada yg tau solusinya gk ??

    ReplyDelete
  130. mo nanya...gmn caranya mengembalikan langganan unlimited flexy ya...soale nich q dah daftar reg bulanan dah 2 hari trus ma temen kliru distop berlangganan...mohon bantu ye...kan sayang 50rb dibuang sia2...!!

    ReplyDelete
  131. ne pake sofware hrping-v241 aja. lumayan gua kaga putus2
    ne untuk dondot http://www.ziddu.com/download/9132499/hrping-v241.zip

    ReplyDelete
  132. sy baru nyoba pakai flxy psca byr , enak koneksi nya saya tes pakai speed IM2 dpt 120 Kbps pagi hari never putus , yng blm tahu tagihan bln depan apa pasca byr bisa tersedot ato ada biaya tambh an lain yang hrs dibyr .....?,Thankx bnyk flex .

    ReplyDelete
  133. modem flexi mantep bener pake im2.. prikitiw

    ReplyDelete
  134. napholeon bonapharteJanuary 7, 2011 at 6:29 PM

    kalau mau memaksimalkan koneksi dial-up pakek tambahan software kayak Onspeed,modem boster,TweakMaster,speedConnect dll.
    djamin lancar.,.,.
    cz aQ sndri pkek flexiNet dbarengi m TweakMaster alhmdulillah koneksix stabil.
    cobain.,.,.

    ReplyDelete
  135. Sudah coba dengan flexi4us belum agan semua lumayan saya memakainya bisa nyampai 256 kbs lo, gratis lagi namun memang syaratnya harus gabung di flexi4us gan

    ReplyDelete
  136. saya menggunakan modem CDMA "skyspeed" harian. koneksinya lumayan...)

    ReplyDelete
  137. boss aq pengguna modem cdma dgn merk azytech yg menggunakan kartu perdana flexi. kenapa sekarang modemq kalo mau d conect kan ada tulisannya "authenticate username and password fail" padahal perdananya baru????????
    tolong boss bantu aq?????

    ReplyDelete
  138. q pnh alami disconnect" mcm itu dgn kondisi sinyal yg full bar jg,cb cek pengaturan firewall pc anda,cukup Aktifkan aja firewall anda.moga membantu

    ReplyDelete
  139. makasih atas infonya mas,,salam kenal ya,,

    ReplyDelete
  140. opo iki, baru beli pulsa modem.. udah dftar pket yg 50rbu gan.. buka FB lancar.....
    buka camfrog gk bsa2..... ne modem ane ap kartunya 8|.....
    terus pke kartu yg laen,, masuk aj tu camfrog... cpek ane,, tensi darah ane naek gan ...
    grrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    ReplyDelete
  141. saya jg sma gan gak bs masuk camfrog skarang2, tp klo video call di fb bagus, kenapa flexiku, gan diganti pake kartu apa, kasi infonya gan,,,

    ReplyDelete
  142. Sesuai dengan harga murah meriah 2500 perhari flexi unlimeted,coba kalau ke warnet 24x2500 atau paket lain ??? cuma baru flexi saja yg murah karena murah wajar disconect melulu,kalau ingin bagus jam 22.00-07.00 selamat begadang saja hehehe..............

    ReplyDelete

 

Tentang Blog Ini

Blog ini adalah tempat untuk menyimpan apapun yang menarik, yang sempet terlihat oleh mata di internet.

Jangan lupa lihat tahun postingan karena bisa saja tips yang dikasih disini sudah ngga revelan.
Return to top of page Copyright © 2007 - 2012