Thursday, July 30, 2009

Lagunya D'Massive - Jangan Menyerah Buat Nambah-Nambah Semangat

Ok first of all nih video ini saya posting terlepas dari kontroversi jiplak menjiplak atau kontrovesi isu plagiat D'massive. Saya ga ngurusin itu terserah orang mau bilang apa yang jelas saya hanya penikmat musik, saya senang menikmati musik dan mendengarkannya entah sambil browsing, kerja atau ngapain aja.


Nah, klo ini lagu menurut saya lumayanlah untuk didengerin pas lagi suntuk terutama bagi yang sudah pernah merasakan kesulitan dan kesusahan dunia (Cieeeh.. Sok Mode:ON).


Kadangkala hidup serasa susah banget, ada sesuatu masalah yang sepertinya susah banget dipecahkan, dan hal tidak sesuai dengan harapan kita pokoknya bener2 hidup ini terasa susah.. susah banget, putus asa ngejalani hidup.





Semua orang pasti punya masalah, hanya saja kadarnya ada yg banyak dan ada yang sedikit dalam artian masalahnya lebih sedikit dan lebih simple dari manusia lain. Sepertinya survey membuktikan bahwa ngga ada manusia yang ngga punya masalah.. Semua orang pasti punya masalah entah itu masalah pacar, duit atau apapun.


Seperti lirik D'massive syukuri apapun yang kita punya, hidup ini adalah anugrah dan kalau mindsetnya bisa seperti itu kehidupan udah ga bakal ada halangan berarti. Tapi jujur aja, mungkin ini lebih susah dari menaklukkan gunung everest dan butuh buanyakk banget pengorbanan dan cobaan.


Ngga percaya? Kebanyakan orang-orang sukses dulunya adalah orang yang menderita. Dari beberapa cerita orang2 sukses mereka menghadapi masalah yang mungkin lebih besar dari orang yang biasa2 saja. Mereka menghadapi tantangan yang luar biasa berat untuk bisa mencapai puncak. Kita mungkin hanya mengetahui kisah suksesnya aja contoh Bill Gates, ada lagi kisah pendiri StarBucks Coffee, dll.


Saya pernah membeli bukunya yg sekarang sudah hilang si pendiri Starbucks coffee ini ditolak ribuan kali oleh calon investornya dan masih banyak lagi masalah yang harus dipecahkan oleh dia dalam perjalanan bisnisnya sebelum bisa sebesar ini.


Atau seperti Valentino Rossi ebook autobiografinya bisa didownload disini (bhs indonesia) yang juga mempunyai masalah dalam race, yah intinya semua orang punya masalah..


Dan dari semua itu, mungkin intinya adalah pengendalian diri, kesadaran akan diri sendiri serta ikhlas dan yakin pada Tuhan dan diri sendiri... Syukuri apa adanya dan lakukan yang terbaik, Tuhan pasti akan menunjukkan kebesaran dan kuasaNya, tanpa kecuali bagi hambaNya yang sabar dan tak kenal putus asa.


Sambil nonton ini liriknya D'Masiv - Jangan Menyerah


Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi


Kita pasti pernah
Dapatkan cobaan yang berat
Seakan hidup ini
Tak ada artinya lagi


Reff 1:
Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anugerah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik


Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi


Back to Reff 1


Reff 2:
Tuhan pasti kan menunjukkan
Kebesaran dan kuasanya
Bagi hambanya yang sabar
Dan tak kenal Putus asa


Back to Reff 1
Back to Reff 2


Ngga kuat streaming video? Coba streaming mp3nya yang lebih ringan



thanks udah menyempatkan membaca..

3 comments:

  1. Saya juga penikmat musik. Bagi saya apa yg di siratkan dalam syair lagu itu sangat memotivasi sekali bagi kita yg pernah mengalami masa sulit. Tapi percayalah, semua masalah ada jalan keluarnya. Dan masalah itu adalah cobaan dari Tuhan agar kita bisa lebih baik lagi. Ibarat anda yg dulu sekolah harus ujian dulu sebelum akhirnya naik kelas. Jangan Menyerah!

    ReplyDelete
  2. memang bikin semangat&jangan menyerah!!!
    :D

    ReplyDelete
  3. Mau izin copy-paste aja bang...boleh-kan?? So pasti boleh dong...(ngarep.com)
    Aku mau share di blog-ku www.infokumu.blogspot.com yg postingannya masih se-Sen...hehe..
    Trims..!

    ReplyDelete

 

Tentang Blog Ini

Blog ini adalah tempat untuk menyimpan apapun yang menarik, yang sempet terlihat oleh mata di internet.

Jangan lupa lihat tahun postingan karena bisa saja tips yang dikasih disini sudah ngga revelan.
Return to top of page Copyright © 2007 - 2012