Sunday, August 31, 2008

Puisi "AKU" by Chairil Anwar Junior

"Aku" Chairil Anwar Jr


Aku Pria Jalang


Dari Kumpulannya Yang Terbuang


Aku Kecantol Wanita Jalang


Demi Tubuhnya Kuhambur Uang


Gejolak Hasrat Nafsu Berpetualang


Membuat Masakan Di Rumah Terasa Kurang


Aku Anak Manusia, Aku Anak Malang


Affairku Akhirnya Tercium Orang


Karir Sukses Agency Akhirnya Hilang


Karena Ada Kelemahanku Yang Bisa Diserang


Semuanya Hancur Gara-gara Selembar Kutang


Kepada Siapa Aku Pantas Berang?


Semua Kesalahan Kulimpahkan Kepada Si Jalang


Tetapi Sebenarnya Godaan Si Wanita Jalang


Takkan Mempan Kalau Akunya Sendiri Tidak Jalang!


Kesadaran Selalu Datang Menjelang Petang


Kini Yang Ku-punya Tinggal Tulang


Tapi Sebelum Aku Berpulang


Aku Ingin Berpesan Kepada Sesama Hidung Belang !


Kiamat segera datang.......!!!!


Tobatlah mulai sekarang......


dapet di forum neh @petrus2

No comments:

Post a Comment

 

Tentang Blog Ini

Blog ini adalah tempat untuk menyimpan apapun yang menarik, yang sempet terlihat oleh mata di internet.

Jangan lupa lihat tahun postingan karena bisa saja tips yang dikasih disini sudah ngga revelan.
Return to top of page Copyright © 2007 - 2012