Friday, January 11, 2008

Isi apa lagi ya?

Hari sabtu.. ngga ada kegiatan, bingung mau ngapain...mrgreen  Isi blog juga lagi ngga mood rolleyes. Cari-cari content juga lagi males.. Ngantuk... Di room juga kadang-kadang males banget ngetik, ngga tahu kenapa. Senengnya palingan nonton aja sambil ketawa dan itupun kalau ada yang lucu.

Sabtu gini enaknya mancing.. Meskipun ga dapet ikan yah paling engga bisa ngelepas lelah ama bini, ama anak, temen-temen, paman, keluarga. Tumben sabtu ini semuanya punya kesibukan sad. Rokok udah habis sebungkus.. gila aja padahal baru setengah hari, lama-lama bisa bangkrut nih beli rokok :-D

Terus maen-maen ke ladang, untunglah disini ada nenek, ada listrik juga at least bisa buka internet, browsing kesana kemari.  Masalah anak  udah diurus ama mama-nya.. hehehe :-D Jadi ngga keganggu dan malahan jadi tambah ngantuk plus suasana sepi, angin sepoi-sepoi, sejuk.. eh beneran ngantuk nih jadinya.

Kalo aja masih di dps pasti nih udah maen ke tempatnya si Oles, beli beer di mini market depan, cari pilar buat nyenderin punggung, keluarin rokok,  buka beer.. aseeekk.. sedap deh. heuheuhee...:-d

Cuman sayang aja nih setiap weekend mesti pulang kampung.. pasti jarang banget bisa kesana lagi. hiks hiks.. Tapi ga apa... di rumah juga masih bisa nge-beer ama temen, chatting juga masih bisa ama temen-temen. No probs.. at all!

Bini udah manggil-manggil, mo mandiin anak katanya jadi harus nganterin pulang.Cya guys..

No comments:

Post a Comment

 

Tentang Blog Ini

Blog ini adalah tempat untuk menyimpan apapun yang menarik, yang sempet terlihat oleh mata di internet.

Jangan lupa lihat tahun postingan karena bisa saja tips yang dikasih disini sudah ngga revelan.
Return to top of page Copyright © 2007 - 2012